Tab Gitar Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Wrong Way

12 12 2009

Dan semangat pun masih ada dalam pikiranku dan kumanfaatkan masa itu untuk sekaligus membuat tab guitar pro dari lagu favoritku dari album Unity milik Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Daripada lama2 langsung aja nie klik aja link’a low mo download :

Download Guitar Pro Tab : Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Wrong Way.gp5 (70kb)

He7x… Tapi ga’ tau napa itu tab menurutku masih kurang aja, dan kusarankan mending ga’ pakai RSE soal’a diriku ga’ bisa nemuin distorsi yang co2k buat gitar’a, jadi efek jab dan shake’a kurang, akhir’a untuk gitar kuposisikan ga’ pakai RSE walau instrumen yang laen kaya’ bass ma drum pakai RSE, dan untuk bass kuberi 2 layer, 1 layer bass RSE ma 1 layer bass slap. Kalau drum mah kaya’ biasa 1 layer midi 1 layer RSE. Untuk bagian2 terakhir pas Reff terakhir diriku udah agak males jadi untuk drum’a variasi’a ga’ tak kasih, cuma copy-paste bagian depan aja. he7x…

Walau ga’ gitu semprna diriku berharap moga tab nie bisa bermanfaat. ^_^

Riadyawan


Aksi

Information

5 responses

19 12 2009
video sulap

halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com dengan nama riadyawan.pasang link gw juga ya

link : http://1video-sulap.blogspot.com
nama : video sulap

21 12 2009
riadyawan

@ video sulap : ok mas, link punya maz udah ku pasang di widget My Friend’s Blog dengan nama Video Sulap… makasih udah masang link saya duluan… ^_^

24 12 2009
m.afri ramadhan

aku pngn bnGt bisa jd anak didiknya mas bondan,…

25 12 2009
riadyawan

@ m.afri ramadhan : low masalah itu saya jg pingin bgdz maz walau saya basic’a men gitar (walau g’ bener2 bs maen gitar jg sih… he7x…) tp kaya’a cuma impian yg g’ kan pnah t’wujud deh low buat diri saya ndiri… (pesimis mode : on)

22 04 2010
Andry's

Boz …. bikinin gp stay on the line donk !!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 77 pengikut lainnya.